Ok, mari kita mulai…

Jadi, ini blog pertamaku. Sebelumnya belum ada pengalaman sama sekali dalam dunia blogging. Yah, sebenarnya niat untuk bikin blog sudah ada sejak zaman dahulu kala baca buku Kambing Jantan karya Raditya Dika. Sumpah, sejak itu kagum banget ma bang dikung yang bisa nulis humor yang ga sembarang humor. Maksudnya, dia bisa ngasih humor cerdas yang di dalamnya terdapat amanat juga. Ga kayak humor-humor lain yang cuma buat lucu-lucuan aja dan ga ada mutunya sama sekali itu.

loh, kok jadi ngomongin Raditya  Dika, ya?? balik ke topik.

Sejak itu saia berpikir bahwa dunia blogging itu menarik, dan berniat untuk membuat blog. Tapi berhubung waktu itu sikon amat sangat tidak mendukung, jadi niat mulia itu tertunda dulu. Baru setelah duduk di bangku SMA yang ternyata benar-benar menyebalkan dan merepotkan, saia membuat blog di blogspot.com( karena disuruh sih). Awalnya udah niat banget ngurusin ntu blog, tapi berhubung kesibukan sebagai pelajar (baca: MALES) jadilah blog-blog saia di blogspot terbengkalai semua (sampai bikin berkali-kali tapi ga satupun diurus!)

Lalu, kelas XI ini guru TIK saia memerintahkan kami untuk membuat blog, dan ada penilaiannya segala! Mau tak mau, jadilah kami semua membuat blog. Lalu, kenapa di wordpress? Bukankah sebelumnya di blogspot? Itu karena guru kami bilang sebaiknya buat di wordpress. Karena wordpress lebih rumit daripada blogspot, jika sudah mahir di wordpress, otomatis di blogspot pun akan menguasai.

yeah, itulah awal mula blog ini, doakan saia agar berhasil dalam dunia blogging ya!! Para blogger senior, mohon bantuannya!