Seorang Kim Heechul, yang selama ini dikenal sebagai suamiku member Super Junior paling ‘nyeleneh’, ternyata bisa juga bersikap seperti orang normal lainnya, yang bagi seorang Heechul malah berarti abnormal. :p
Yah aku sering merasa sih kalau suami tercintaku dia itu, dibalik sikap lucu dan anehnya, sebenarnya menyimpan luka dan kegelisahan sendiri. Hanya saja mungkin dia tak ingin menunjukannya atau malah menganggap itu sebagai hal yang tak seharusnya dia miliki. Mungkin lho…soalnya dia kan orangnya serba spontan, kalau seneng ya seneng, kalau marah ya marah, sedih ya sedih, tapi dia tak berlarut-larut dalam kesedihannya itu, dan malah melampiaskannya ke hal-hal yang aneh =). Tapi aku suka kok Oppa… *ga nanya!*

Seperti ketika dia masih sekolah, karena kejeniusannya, dia mengerjakan soal matematika hanya dalam beberapa menit saja, dan menjawabnya dengan benar. Otomatis gurunya curiga, dan gurunya itu menuduh dia menyontek. *kurang ajar bener! pengen kumarahin tu guru!* Sejak saat itu, Heechul mengalihkan kejeniusannya pada hal-hal yang aneh. Hufft..pasti dia bener-bener kecewa tu, meskipun mungkin dia ga menunjukannya, tapi siapa yang bakal terima sih kalau memang ga bersalah, lalu dituduh seperti itu. Bener-bener deh tu guru…

Back to topic. Dia pernah menulis di minihompynya, yang selama ini sulit dimengerti, ga jelas, dan aneh, tiba-tiba saja jadi ’emo’. Yah seorang Kim Heechul juga manusia kan, pasti ada saat-saat seperti ini dalam hidupnya. Sebenarnya tulisan ini sudah lama, tapi aku ingin mempostingnya di blogku untuk mengabadikannya (halah). Aku benar-benar sedih membacanya😥 dan sumpah, pengen banget menghiburnya! Selama ini dia sudah sering menghiburku, aku ingin gantian menghiburnya… Tapi apa boleh buat, jarak memisahkan kita =(

Baru saja aku kembali setelah berpergian dengan Kibum ^^ dan JungmoSepanjang perjalanan, kami bertiga hanya memutar lagu sedihSesampainya di rumah, iseng membuka internet dan mengetik nama ”Kim Heechul” .dan kupikir sangat lucu, mengingat selama ini aku tidak pernah mencari nama-ku sendiri di search engineApa yang harus kukatakan ? ini agak sedikit memalukan, Selain situs game, hampir dipastikan aku tidak pernah membuka situs – situs lain.

Saat itu dalam pikiranku hanya…lebih baik aku tidak membaca isi pesan – pesan tersebut.

Karena saat aku debut dulu, aku melihat terlalu banyak kritik dan caci maki bahkan saat aku berdiam diri di rumah. (- ┏)

Dan setelah 4 tahun ? …Benar..ini sudah 4 tahun bahkan lebih…. Dan kucoba melihat puluhan postingan yang sama sekali belum pernah kubaca sebelumnya

Semua tulisan itu ditujukan kepadaku….saling berhubungan…forum diskusi…berita baru…

Di beberapa blog yang kukunjungi, aku mendapati begitu banyak foto yang bahkan aku sendiri tidak tahu kalau itu adalah fotoku ..Ada banyak trivia dan hal – hal tentang diriku. Sejenak aku termenung dan menyadari suatu hal…

Rupanya aku dicintai begitu banyak orang….

Sulit bagiku mengucapkan kata terima kasih….aku terlalu malu mendengar kata – kata mereka semua…

Meskipun beberapa terkesan begitu bodoh ^^… tapi aku merasa…” ..semua orang begitu menyukaiku…”

Setelahnya, aku meminjam ID orang lain untuk masuk ke salah satu fan cafe…

Aku terpaksa meminjamnya, sebab password ID-ku selalu berganti setiap saat….sulit bagiku untuk bisa ikut join di situs-situs semacam itu

Tapi yang lebih menyedihkan, setiap kali aku mengganti nomor ponsel, hanya dalam tempo 24 jam ada orang yang bisa melacaknya.

orang yang bisa melacaknya

Yah..Bagaimana pun juga, dari sekian banyak situs CAFE yang kukunjungi…aku merasa…

Ternyata ada banyak orang yang juga membenciku…ㅋㅋㅋㅋ

Bila mengingat sejak kecil aku memang selalu dicinta-sekaligus dibenci orang….aku hanya bisa tertawa..

“Meskipun setiap orang beranjak dewasa, tetapi pada dasarnya mereka tetaplah orang yang sama, tidak berubah..”

Hari ini, aku tidak bersemangat, aku bahkan tidak mood melirik postingan tentang diriku

Meski beberapa diantaranya mampu membuatku mengerutkan alis

Ada beberapa yang bercerita tentang “kesalahan”-ku….Meski kenyataannya apa yang mereka tulis itu tidak benar, tapi setidaknya… mereka menulisnya dengan kalimat yang sopan

##################### << seperti ini ㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋ

Ada banyak nickname yang sangat kreatif, dan terdiri dari bermacam – macam bahasa.. ㅋ

Aku tidak berkata itu baik (- ┏) hanya ingin sedikit bersenang – senang karena mood-ku sedang tidak bagus ㅋㅋ

Saat aku mengatakan benar, maka itu memang benar..

Saat aku berkata salah, maka itu memang salah.. apa kau bisa seperti itu ? ^-^

Terkadang, aku membuka fan cafes dan anti cafes di saat yang bersamaan,

dan ketika aku membacanya..

Diantara perasaan dicinta dan dibenci…hal pertama yang kurasakan sebelum itu adalah

“Aku bersyukur, aku hidup ..”

Bila kau bertanya Mengapa ?.. bukankah ada peribahasa yang mengatakan ..bahwa bisa hidup dan menghirup nafas merupakan salah satu bentuk kebahagiaan ..

Aku ingin sekali berpergian seorang diri.. ke suatu tempat dimana hanya terdapat pegunungan, dan lautan luas..

Kadang, ada kalanya menatap ke atas langit dan melihat awan yang berarak….menatapnya lekat

Kadang seringkali memandang jarum jam…belakangan ini aku selalu seperti ini

Aku tidak pernah lagi memasukkan gambar ke minihompy-ku.. dan sudah lama sejak aku terakhir kali mengambil foto Selca..

Karena sudah tidak terhitung lagi berapa kali aku mengganti password.. karena para hacker.. Bahkan sempat terpikir..mungkinkah harus kututup minihompy ini ?..

Saat aku chatting dengan salah satu fans-ku, aku selalu bisa membahas topik ini dan itu dengan mereka…

Tentu saja .. tak mungkin aku menutupnya bukan , (- ┏)

Teman masa kecilku kini banyak yang telah menikah.. mereka telah memiliki anak – anak yang lucu ..

Dan kini sudah banyak orang yang memanggilku Ahjussi ^-^

“dengan siapakah aku menikah kelak ..” “apa aku akan menikah ..”

entah sejak kapan, aku tidak tahu lagi bagaimana rasanya mencintai seseorang

Debaran..dorongan…rasa gemetar.. perasaan ini sudah lama menghilang ..

Karena aku tidak begitu menyukai keramaian, aku terbiasa meneguk soju sambil bernyanyi sendirian di rumah..

Mulai merokok..kemudian berhenti.. Mulai lagi.. dan berhenti kembali….

semakin aku beranjak dewasa, Tidak semua hal yang kudapat dapat kupahami dengan baik…

Karena disaat aku harus melangkah maju, kenangan masa lalu akan selalu terbayang di dalam kedua mata ini.

Aku selalu membawa notebook dan menyempatkan diri menulis buku

judulnya “Sellestice and his friend Karrion”ㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋIde – ide dalam kepalaku kutuangkan dalam bentuk tulisan. Tak peduli apakah hanya hal kecil..semua perasaan tersebut kutuangkan dalam tulisankuTapi setelah kecelakaan itu, semuanya lenyap.. ㅋㅋaku suka menulis dan sampai detik ini aku masih berusaha mewujudkan impianku

Berbicara soal “impian” .. rasanya aneh , tapi juga menggelitik

Kini

aku butuh 3 jam untuk menulis postingan ini..ㅋ

sambil mendengarkan lagu ini, lagu itu…sepintas melihat keluar jendela , melirik Heebum..

Sekarang ini lagu dari Choi Jae Hoon’s… “I Cannot Forget You” [잊을 수 없는 너]

Aku juga membeli albumnya, …Choi Jae Hoon, lagu – lagu yang dinyanyikannya teramat sedih..

Parting, Farewell, After Sending You Away, Last Rain, Tragic Fate, et cetera.. ㅠ_ㅠ [song titles]

dan sekarang yang diputar adalah ~FT Island’s “Please Don’t Love (Me)” ㅋㅋ

Setiap kali berjumpa dengan Hongki, aku akan memaksanya menyanyikan lagu ini ㅋㅋ

Kesulitan, Kepedihan, Kesedihan, Luka, dan rasa sakit…

Meski hidup selalu penuh kesedihan .. Tapi tak ada salahnya mencoba untuk selalu tersenyum ^-^

Lagu terakhir .. mungkin semua orang pernah mengalaminya..

Lee Seung Hwan’s “Heart Disease”………….^-^

Mungkin inilah hari paling membahagiakan Heenim, 1 hari…dari 365 hari yang dihabiskan sepanjang tahun

Heechul’s minihompy diary entry source: starjunior.wordpress.com